UC CRITERIUM RACE 23 JANUARY 2022

RACE PERDANA yang SUKSES!!!

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Coach J mengadakan lomba balap sepeda Criterium di UC (Universitas Ciputra) Loop, Citraland, Surabaya. Minggu, 23 Januari 2022, para peserta sudah dari subuh berbondong-bondong merapat di areal balap.

Beberapa peserta dengan antusias mencoba lintasan balap sejauh 2.2km. Kelas pertama yang dilombakan adalah kategori WOMEN, diikuti dengan 4 kelas MEN, beragam dari kategori Executive A, B, C & yang terakhir YOUTH.

Lomba dimulai pukul 6 pagi lebih 20 menit. Memang delayed dari jadwal pukul 6 tepat, tetapi untungnya, kelas-kelas berikutnya dapat segera merapat sehingga keseluruhan lomba selesai pukul 9 pagi.

Semakin siang, semakin memanas persaingan antar pembalap-pembalap, terutama di kelas YOUTH yang pesertanya paling banyak (54 peserta).

Meskipun ada beberapa insiden, overall lomba berjalan dengan lancar dan baik! Silahkan cek di menu http://coachjcycling.com/index.php/videos/ untuk video lomba berdasarkan kategori.

Terima kasih banyak untuk para sponsor dan support dari teman-teman panitia, dan peserta yang membuat lomba berjalan dengan baik! See you in the next race!

You Might Also Like